Segera Bercerai, Gading dan Gisel Masih Kompak Temani Anak

Segera Bercerai, Gading dan Gisel Masih Kompak Temani Anak
Gading Marten bersama Gisella Anastasia dan putrinya Gempi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel bertekad untuk tetap mengutamakan kepentingan anak mereka, Gempita Noura Marten.

Meski akan segera menghadapi sidang cerai, Gading Marten dan Gisel tetap kompak menemai sang buah hati mengikuti lomba menari balet.

Hal itu terlihat pada unggahan kedeuanya di Instagram Story masing-masinng. Dalam video singkat itu, Gempi terlihat memakai kostum balerina berwarna ungu dengan mahkota burung.

Gading dan Gisel terlihat tersenyum bangga akan prestasi anaknya tersebut tampil di depan umum.

Segera Bercerai, Gading dan Gisel Masih Kompak Temani Anak

Diketahui, selain mengedepankan perasaan masing-masing, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga tetap memikirkan perasaan dan tumbuh kembang putri semata wayangnya itu.

Gisella Anastasia mengaku sebelum ia menggugat cerai Gading Marten, mereka berdua sudah membuat kesepakatan beberapa hal termasuk mengenai hak asuh anak dan memikirkan psikologi dari Gempi.

"Setelah kami sepakat cerai dan sebelum gugatan cerai di layangkan, kami sudah membuat kesepakatan banyak hal. Dari harta gono gini, hak asuh anak, hingga memikirkan psikologis Gempi," kata Gisella Anastasia yang didampingi suaminya, Gading Marten ketika menggelar jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu lalu (28/11).

Meski akan bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel bertekad untuk tetap mengutamakan kepentingan anak mereka, Gempita Noura Marten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News