Sehari Berpisah dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bilang Begini

Sehari Berpisah dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bilang Begini
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengabarkan saat ini dirinya sedang sakit. Meski begitu, dia merasa bersyukur lantaran calon suaminya Vicky Prasetyo setia menemani dan membantunya.

Padahal, menurut Kalina, hingga saat ini belum diketahui dirinya sakit apa. Namun, Vicky tetap menemaninya.

“Nggak pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucap syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar. Di saat tau aku sakit, dia berusaha untuk selalu ada dekat aku,” ucap Kalina di Instagram.

Dan baru hari ini dia berpisah lantaran Vicky harus kembali bekerja. Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga memuji Vicky yang acapkali bisa selalu membuatnya tertawa.

“Baru hari ini sejak aku sakit kami pisah karena beliau harus kembali bekerja. Dalam lelahnya dia selalu coba buat aku tertawa, sampai aku lupa, untuk berdiri aja aku masih belum bisa,” jelas Kalina.

“Beliau sama sekali nggak peduli saat kami semua belum tahu aku sakit apa, bahkan kalau sakit yang paling burukpun beliau bilang beliau akan tetep urus aku. Kamu harus kerja sayang. Doain aku cepat sehat ya,” sambungnya.

Menutup keterangannya, Kalina mengucap syukur atas kehadiran Vicky. Ibu satu anak ini juga berharap bisa segera pulih.

“Terima kasih ya Allah, Engkau berikan seorang @vickyprasetyo777 dalam hidup aku. Saat ini aku cuma mau satu, sembuh!! karena seharusnya aku yang mengurus kamu bukan kamu yang urus aku sayang,” tukas Kalina.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kalina Ocktaranny mengabarkan bahwa dirinya dan Vicky Prasetyo sudah berpisah selama sehari.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News