Sehari Tiga Perempuan Dibunuh, Masyarakat Resah

Sehari Tiga Perempuan Dibunuh, Masyarakat Resah
Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto. Foto: ANTARA/Adi Waskito

jpnn.com, PULANG PISAU - Polisi menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan tiga perempuan di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Ketiga korban terbunuh dalam dua kejadian berbeda pada Minggu (21/3).

"Dua kejadian di hari yang bersamaan ini sangat meresahkan masyarakat. Seorang terduga pelaku perampokan dan pembunuhan di Desa Bawan sudah ditangkap. Sedangkan pembunuh sadis dua orang wanita sudah teridentifikasi dan saat ini masih dalam lidik dan pengejaran,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, Senin (22/3).

Yuniar mengatakan, pihaknya menangkap pelaku perampokan di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang yang telah menyebabkan korban seorang ibu rumah tangga tewas, setelah dianiaya pelaku.

“Selain korban tewas, anak korban juga mendapat penganiayaan mengalami luka serius di bagian kepala,” kata Yuniar.

Menurut Yuniar, pelaku berinisial S ditangkap tim khusus gabungan Polres Pulang Pisau yang terdiri dari anggota sat intelkam, satreskrim, dan satuan sabhara dipimpin Kasat Reskrim Iptu John Digul Manra dalam waktu 1x24 jam.

Polisi sempat kesulitan menangkap pelaku perampokan. Pelaku lari dan bersembunyi di lokasi yang medannya yang cukup sulit jauh dari permukiman.

"Pelaku dikenakan Pasal 365 atas tindakan pencurian dengan kekerasan," katanya.

Ketiga korban dibunuh dalam dua kejadian berbeda pada Minggu (21/3) dan membuat resah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News