Sehat, Fachri Albar Siap Jalani Sidang Perdana

Sehat, Fachri Albar Siap Jalani Sidang Perdana
Fachri Albar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fachri Albar akan menjalani sidang perdananya hari ini, Selasa, 15 Mei 2018. Sidang yang mengagendakan pembacaan dakwaan tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Dikatakan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fachri dalam kondisi sehat dan siap menjalani sidang perdana. Bahkan, rencananya, Renata Kusmanto akan hadir untuk turut mendampingi.

“Sidang pertama persiapan sementara seperti biasa, menyiapkan klien untuk hadir di persidangan. Insya Allah, siap dan sehat (Fachri). Renata juga hadir Insya Allah,” kata Sandy Arifin melalui pesan singkat.

Diketahui, nomor perkara untuk kasus tersebut adalah Per. No. 500/Pid. Sus/2018 a.n Fachri Albar. Sementara Majelis Hakim yang bertugas yaitu Asiadi Sembiring, Ganjar Pasaribu dan Arlandi Triyogo.

Sebelumnya, Fachri Albar ditangkap di kediamannya yang terletak di Cirende, Jakarta Selatan, pada 14 Febuari 2019. Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolit, 1 butir calmlet dan alat hisap sabu-sabu di salah satu kamar.(yln/jpc/jpnn)


Rencananya istri Fachri Albar, Renata Kusmanto akan hadir untuk turut mendampingi suaminya menjalani sidang perdana.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News