JPNN.com

Sejajar dengan Michael Jackson dan Beyonce, Anggun C. Sasmi kok Ngerasa Aneh?

Sabtu, 03 September 2016 – 04:58 WIB
Sejajar dengan Michael Jackson dan Beyonce, Anggun C. Sasmi kok Ngerasa Aneh? - JPNN.com
Anggun C Sasmi. Foto dok JPNN.com

PATUNG lilin penyanyi Anggun C. Sasmi hari ini diluncurkan di Museum Madame Tussauds Bangkok. Anggun merasa senang, sekaligus terkejut melihat patung lilin yang dibuat di London itu.

‎Pasalnya, patung lilin itu sangat mirip seperti aslinya. ‎Ia pun merasa sangat terhormat bisa tergabung dengan barisan artis kelas dunia seperti Michael Jackson, Beyonce, dan Lady Gaga.

"Ini adalah perasaan yang aneh untuk melihat diri saya dalam bentuk patung lilin dan saya hanya dapat mengucapkan selamat kepada para artis Madame Tussauds di London untuk keahlian mereka yang luar biasa," kata Anggun dalam siaran persnya, Jumat (2/9).

Pelantun Snow on the Sahara ‎itu mengaku, sudah tidak sabar untuk membawa anaknya, Kirana Cipta Montana, ke Museum Madame Tussauds di Bangkok.

"Sehingga, dia bisa melihat ibunya dalam perspektif berbeda," ucapnya.

Madame Tussauds menghubungi Anggun tahun lalu. Diperlukan delapan bulan untuk membuat patung lilin yang mirip dirinya itu.

Perancang busana Perancis, Jean-Paul Gaultier merancang gaun hitam dan glamor serta perhiasan yang elegan untuk patung lilin Anggun.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jean-Paul Gaultier yang menyediakan gaun haute-couture dan perhiasan yang menakjubkan untuk patung lilin saya," tutur Anggun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy