Sejak Jam 5 Pagi, 12 Pelajar Ikut Kegiatan SBY

Sejak Jam 5 Pagi, 12 Pelajar Ikut Kegiatan SBY
Sejak Jam 5 Pagi, 12 Pelajar Ikut Kegiatan SBY

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 12 pelajar yang terpilih dari ribuan pelamar kegiatan “Sehari Bersama Presiden SBY”, sejak pukul 05.00 WIB  Jumat (23/8) pagi tadi  telah mengikuti kegiatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mereka dijadwalkan mengikuti seluruh kegiatan Presiden SBY hari ini secara penuh.

Kegiatan pertama yang diikuti oleh ke-12 pelajar itu adalah berolahraga pagi bersama Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sejak pukul 05.00 WIB. Di sepanjang perjalanan, Ibu Negara bercerita seputar tanaman yang ada di kompleks Istana.

Selesai berjalan kaki, Presiden SBY dan Ibu Negara mengajak anak-anak untuk menanam Pohon Trembesi.  Saat waktu istirahat, Sekretaris Pribadi (Sespri) Presiden melaporkan kepada Presiden kegiatan Presiden hari ini.

Menurut jadwal, pada pukul 10.00 WIB, Presiden SBY didampingi Wakil Presiden Boediono memimpin Sidang Kabinet Terbatas. Sedangkan pada pukul 15.00 WIB, Presiden SBY didampingi Wakil Presiden Boediono memimpin Sidang Kabinet Paripurna guna membahas masalah Reformasi Birokrasi. Anak-anak tidak mengikuti rapat yang diselenggarakan Presiden. Mereka menunggu di tempat yang telah disediakan panitia. Setelah rapat, mereka diperbolehkan mengikuti kegiatan Presiden lainnya.

Berikut nama-nama 12 pelajar yang terpilih mengikuti kegiatan “Sehari Bersama Presiden SBY”

1. Kurnia Ikhlasul Amal dari MAN Yogyakarta II - DIY.

2. Desthira Mahulete dari SMAN 1 Ambon - Maluku,

3. Hanang Ilham Yohana dari SMAN 1 Ponorogo -Jawa Timur,

JAKARTA - Sebanyak 12 pelajar yang terpilih dari ribuan pelamar kegiatan “Sehari Bersama Presiden SBY”, sejak pukul 05.00 WIB  Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News