Sejak Kecil, Polwan Cantik Ini Memang Pengin Menangkap Penjahat

Sejak Kecil, Polwan Cantik Ini Memang Pengin Menangkap Penjahat
Bripda Febby Anggraini. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com - Sejak kecil, Bripda Febby Anggraini memang punya cita-cita jadi polisi. Dara cantik ini mengikuti tes Polwan karena ingin menangkap penjahat.

DONI SAPUTRA

SEJAK kecil, Febby Anggraini (22) bercita-cita menjadi Polwan. Meskipun sempat gagal pada tes pertama, semangatnya tak pudar yang akhirnya mengantarkanya meraih cita-citanya.

Kemarin (6/6) dara cantik kelahiran Jambi, 13 Februari 1995 ini menceritakan, dirinya lulus SMA At Taufiq tahun 2012. Setelah itu, dia langsung tes masuk anggota Polri. Namun, gagal.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini tidak putus asa. Dia terus berlatih dan mengasah kemampuannya. Berbekal pengalaman tes sebelumnya, pada tahun 2014 kembali ikut tes.

"Tes kedua baru lulus. Iya senang," ujar perempuan yang biasa disapa Febby ini.

Saat ditanya apa yang membuatnya ingin menjadi anggota Polri, Febby menjawab dirinya ingin menangkap penjahat, mendapatkan pekerjaan dan mengabdi kepada nusa dan bangsa.

"Alasannya dulu pengin nangkap penjahat, pengin dapat pekerjaan juga. Berguna bagi masyarakat," sebut buah hati dari pasangan Bapak Joni Suhaimi (55) dan Ibu Fauziah (50).

Sejak kecil, Bripda Febby Anggraini memang punya cita-cita jadi polisi. Dara cantik ini mengikuti tes Polwan karena ingin menangkap penjahat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News