Sejarah Bakal Bantu Federer di Wimbledon

Sejarah Bakal Bantu Federer di Wimbledon
afp

jpnn.com - LONDON- Roger Federer memang tak mendapatkan gelar juara turnamen level Grand Slam dalam tiga musim terakhir. Namun, Federer tetap layak diwaspadai ada Wimbledon 2015 nanti.

Pengamar tenis Sky Sports Barry Cowan mengatakan, Federer memiliki sejarah panjang yang bisa menguntungkan. Hingga kini, pentenis asal Swiss itu sudah mengemas tujuh trofi juara.

“Anda tak akan bisa meremehkan petenis yang menduduki posisi kedua dunua dan sudah memenangkan banyak gelar,” terang Cowan sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (26/6).

Jalan yang dilalui Federer juga cukup mudah. Petenis berusia 33 tahun itu baru menghadapi laga sulit kontra Tomas Berdych pada perempat final. Jika menang, Federer bisa bersua Andy Murray.

“Saya pikir dia punya kesempatan. Bukan hanya karena memiliki sejarah di Wimbledon, dia juga sudah menemukan performa terbaiknya saat ini,” tegas Cowan. (jos/jpnn)


LONDON- Roger Federer memang tak mendapatkan gelar juara turnamen level Grand Slam dalam tiga musim terakhir. Namun, Federer tetap layak diwaspadai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News