Paul Pogba Jadi Bahan Jualan Joan Laporta

Paul Pogba Jadi Bahan Jualan Joan Laporta
afp

jpnn.com - BARCELONA- Joan Laporta tak henti-hentinya melontarkan janji manis jelang pemilihan Presiden Barcelona. Kali ini, pria berusia 52 tahun tersebut menjadikan Paul Pogba sebagai bahan jualan.

Laporta mengaku bakal berusaha mendatangkan gelandang muda andalan Juventus itu ke Nou Camp. Namun, sebelumnya dia akan bicara dengan pelatih Luis Enrique terlebih dahulu.

“Sebelum mengontrak Pogba, saya akan bicara dengan Luis Enrique. Namun, saya tak yakin nantinya akan ada banyak masalah,” terang Laporta sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (26/6).

Laporta menjadikan pengalaman masa lalu sebagai pondasi kepercayaan dirinya. Yakni, ketika rival abadi Real Madrid itu mendatangkan Maxwell dan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya tahu Enrique dengan baik. Jadi, transfer ini memungkinkan. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan agennya Mino Raiola setelah merekrut Maxwell dan Ibra,” tegas Laporta. (jos/jpnn)


BARCELONA- Joan Laporta tak henti-hentinya melontarkan janji manis jelang pemilihan Presiden Barcelona. Kali ini, pria berusia 52 tahun tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News