Sejarah Dirusak Udinese, Allegri Berdalih Juventus Telah Bermain Baik

Sejarah Dirusak Udinese, Allegri Berdalih Juventus Telah Bermain Baik
Max Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri berdalih Juventus telah bermain baik namun tidak sanggup memanfaatkan kesempatan menang atas Udinese dalam laga kandang.

Juventus belum pernah kalah di kandang dalam laga perdana Seri A. Namun kemarin mereka dikalahkan Udinese 0-1 lewat gol Cyril Thereau.

"Kami mengawali dengan baik, namun setelah itu terjadi sedikit masalah pengorganisasian di lapangan. Kami harus meningkatkan kualitas penyelesaian akhir," kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami kelelahan di akhir pertandingan karena kami bermain selama 70 menit dengan intensitas tinggi, dan Udinese ternyata mengambil keuntungan lewat serangan balik," ujar dia.

"Kalau melihat hasilnya, sepertinya Juventus bermain buruk. Tapi sebaliknya kami bermain sangat baik namun Udinese sangat tangguh. Mereka menyusahkan pemain-peman kami."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri berdalih Juventus telah bermain baik namun tidak sanggup memanfaatkan kesempatan menang atas Udinese dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News