Sejoli Pembunuh Bayi Dinikahkan, Ditanya Malam Pertama, Jawabannya Lucu

Sejoli Pembunuh Bayi Dinikahkan, Ditanya Malam Pertama, Jawabannya Lucu
Pasangan OS dan APW yang merupakan tersangka pembunuh bayi, dinikahkan di KUA Balikpapan Utara. Foto: Prokal

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pasangan OS (23) dan APW (22) yang menjadi tersangka kasus pembunuhan bayi dari hubungan gelap mereka, akhirnya dinikahkan, sempat digoda soal malam pertama.

Prosesi akad nikah berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Balikpapan Utara, Kamis (7/11) pukul 10.00 Wita.

Prosesi pernikahan ini dihadiri kedua keluarga didampingi oleh beberapa pihak Kepolisian dari Polsek Balikpapan Utara dan kuasa hukum Yohanes Maroko, S.H, CIL.

Pihak keluarga yang datang lebih didominasi oleh mempelai pria sedangkan mempelai wanita hanya di wakilkan oleh sang paman.

Terpancar dari wajah kedua mempelai terlihat bahagia dan merasa lega dengan diadakannya pernikahan ini. Mereka menunduk sambil menunjukkan raut wajah malu-malu.

Prosesi ijab qabul dibantu oleh salah satu penghulu, Ahmadi yang bertugas pagi itu berjalan lancar dan penuh haru. Usai pernikahan tersebut kedua tersangka kembali di bawa ke kantor Polsek Balikpapan Utara.

Keduanya langsung diarahkan menuju ruangan Riksa III untuk melepas perlengkapan pernikahan tadi sambil sedikit berbincang dengan pihak keluarga.

Kedua mempelai sempat mendapat godaan dari orang-orang yang berada di ruangan dan ditanyai mengenai malam pertama mereka apakah ingin di ruangan tersebut.

Sejoli pasangan tersangka pembunuh bayi dinikahkan di KUA Balikpapan Utara, sempat ditanya soal bagaimana akan melewati malam pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News