Sejoli yang Tengah Berduaan di Taman Tak Berkutik saat Disergap Tim

Sejoli yang Tengah Berduaan di Taman Tak Berkutik saat Disergap Tim
Warga terjaring razia pekat yang digelar tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Tanjab Timur bersama pihak TNI, Polri dan unsur terkait lainnya. Foto: jambiindependent

jpnn.com, MUARASABAK - Tim gabungan menggelar razia pekat di sejumlah lokasi di seputaran Kecamatan Muarasabak Barat, Jambi, pada Rabu (30/3/2022).

Dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 21.00 ini, petugas menyisir warung, penginapan, taman dan beberapa lokasi lainnya, yang dicurigai sebagai tempat mengonsumsi barang terlarang serta lokasi prostitusi.

Plt Kasat Satpol PP Tanjab Timur Kamarudin mengatakan razia pekat ini dilakukan untuk menekan perilaku dari masyarakat yang bertentangan dengan norma kesusilaan, norma agama dan norma hukum.

Dari kegiatan yang tim gabungan yang terdiri Satpol PP Tanjab Timur bersama pihak TNI, Polri dan unsur terkait lainnya mengamankan sejoli yang sedang duduk berduaan di taman.

Baca Juga: Berita Duka: AKP Zulkipli Hanafi Meninggal Dunia

"Mereka kami amankan karena dari jok motornya kami temukan sebilah sajam (badik) dan prianya diduga habis mengonsumsi miras," ucapnya. (pan/enn/jambiindependent)

Tim gabungan menggelar razia pekat di sejumlah lokasi di seputaran Kecamatan Muarasabak Barat, Jambi, pada Rabu (30/3/2022).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News