Sejumlah Agenda Komandan Seskoal Hari Ini Pasca-Libur Idulfitri

Sejumlah Agenda Komandan Seskoal Hari Ini Pasca-Libur Idulfitri
Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana pendidikan yang terletak di Kompleks Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/5). Foto: Penerangan Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana pendidikan yang terletak di Kompleks Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/05).

Orang nomor satu di Seskoal yang didampingi Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Jumino itu antara lain meninjau lingkungan depan Rusunawa, Kolam Ikan Korps Siswa (Korsis) Seskoal, dapur, ruang makan Perwira Siswa (Pasis), ruang Fitness, café John Lie, Satuan Angkutan (Satang) Seskoal dan terakhir ke Gedung Denma Seskoal.

Setibanya di kolam ikan Korsis Seskoal, Danseskoal disambut langsung Komandan Korsis (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan dan Wadan Korsis Seskoal Letkol Laut (P) M.B.Pandjaitan beserta staf Korsis Seskoal.

Danseskoal menyampaikan jika lingkungan kerja atau lingkungan pendidikan kita bersih dan sehat maka akan tercipta suasana yang nyaman bagi seluruh personel Seskoal dan juga bagi para Pasis yang sedang menjalankan pendidikan di Seskoal.

Dia menekankam untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat serta perilaku untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar mess Pasis dan perkantoran Satuan Kerja (Satker).

“Maksimalkan kebersihan, kerapian dan keindahan lingkungan sekitar, jangan menyimpan barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi,” ujar Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati.(fri/jpnn)

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana pendidikan yang terletak di Kompleks Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/05).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News