Sejumlah Alumnus Teknik Industri ITB Raih Penghargaan, Berikut Daftar Namanya

Sejumlah Alumnus Teknik Industri ITB Raih Penghargaan, Berikut Daftar Namanya
Ikatan Alumni Teknik Industri dan Manajemen Rekayasa ITB untuk pertama kalinya menyelenggarakan Malam Penganugerahan AvanTI Achievement Award (AAA) kepada alumni-alumni yang terpilih di Hotel Pullman Bandung pada Sabtu (7/10/2023). Foto: Panitia Penyelenggara AAA

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Teknik Industri dan Manajemen Rekayasa ITB untuk pertama kalinya menyelenggarakan Malam Penganugerahan AvanTI Achievement Award (AAA) kepada sejumlah alumni yang terpilih.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Pullman Bandung pada Sabtu (7/10/2023).

Ketua Panitia AAA Hendarwin mengatakan acara ini bertujuan sebagai wujud apresiasi kepada kampus Teknik Industri ITB, para dosen, dan terutama kepada para alumni yang telah berkarya nyata untuk masyarakat di bidang masing-masing, baik sebagai profesional, pengusaha, pendidik, maupun di pemerintahan.

Panitia mengundang 200 tokoh alumni Teknik Industri yang berkiprah bagi kemajuan bangsa di berbagai sektor, swasta maupun publik. Di antaranya Dirut Pertamina Nicke Widyawati (angkatan 1986), Dirjen Perimbangan Keuangan Kemenkeu Luky Alfirman, PhD (angkatan 1988), pengusaha Hadir Bagir (angkatan 1976), Rektor Universitas Trisakti (Rektor ITB 2015-2020) Prof. Dr. Kadarsah Suryadi (angkatan 81), musisi ternama Purwatjaraka (angkatan 79) dan beberapa nama tokoh lainnya.

Selain itu, Panitia juga mengundang Rektor ITB dan Ketua Umum Ikatan Alumni ITB.

Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri dan Manajemen Rekayasa ITB Muhammad Iqbal menyatakan jejaring alumni adalah sebuah potensi, yang jika disinergikan akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk mendukung kampus, adik-adik mahasiswa, sesama alumni, dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga membawa involvement, awareness, dan kebanggaan dari seluruh alumni dan menginspirasi adik-adik mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah. Acara AAA ini adalah yang perdana dan insyaallah akan diadakan setiap tahunnya,” ujar Iqbal.

Iqbal baru terpilih menjadi Ketua IA Teknik Industri ITB. Pada acara ini juga memperkenalkan tim kepengurusan IA TI ITB periode 2023-2027.

Ikatan Alumni Teknik Industri dan Manajemen Rekayasa ITB menyelenggarakan Malam Penganugerahan AvanTI Achievement Award (AAA) kepada sejumlah tokoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News