Sejumlah Ketua Forum Honorer Terkejut, Menangis, Selipkan Doa untuk Bu Nunuk

Sejumlah Ketua Forum Honorer Terkejut, Menangis, Selipkan Doa untuk Bu Nunuk
Kondisi kendaraan yang ditumpangi Sesditjen GTK Kemendikbudristek Nunuk Suryani saat perjalanan dari Jakarta ke Solo pada Sabtu (12/2). Foto Instagram/ Nunuk Suryani

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa Sekretaris Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Nunuk Suryani pada Sabtu (12/2) membuat para honorer terkejut.

Nunuk menyampaikan kejadian yang menimpanya itu lewat unggahan di Instagram-nya pada Kamis (17/2) malam.

Dari foto di Instagram Nunuk Suryani itu tampak jelas mobilnya mengalami benturan keras sehingga ringsek bagian depannya.

"Masyaallah baru tahu saya kalau Prof Nunuk kecelakaan," ujar Ketum DPP Forum Honorer Nonkategori Dua Indonesia (FHNK2I) Raden Sutopo Yuwono kepada JPNN.com, Jumat (18/2).

Sutopo yang selama ini intens berkomunikasi dengan Nunuk sangat terkejut dengan kabar tersebut.

Dia bersama pengurus FHNK2I mendoakan agar Nunuk selalu diberikan perlindungan, karena seluruh honorer menaruh harapan akan gebrakannya dalam menuntaskan program 1 juta PPPK guru.

"Harapan kami ada di tangan Prof Nunuk, bahkan di tengah berbagai pertanyaan honorer beliau selalu melayani dengan baik dan sabar," ujarnya.

Sutopo mengungkapkan guru honorer sangat beruntung mendapat pimpinan yang baik seperti Sesditjen Nunuk Suryani, Dirjen GTK Iwan Syahril, dan Mendikbudristek Nadiem Makarim. 

Sejumlah ketua forum honorer terkejut, menangis mendengar kabar kecelakaan yang menimpa pejabat Kemendikbudristek Bu Nunuk Suryani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News