Sejumlah Nama Beken Bakal Maju di Pilkada Muba

Sejumlah Nama Beken Bakal Maju di Pilkada Muba
Dodi Reza Alex Noerdin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SEKAYU –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memastikan, tahapan pilkada Februari Tahun 2017 akan dimulai bulan Juni 2016. 

“Tahapan ini antara lain pemuktahiran data dan pendaftaran kandidat Bupati dan Wakil Bupati Muba yang maju pada pemilihan,” ujar Komisioner KPU Kabupaten Muba bidang Sosialiasi, Pratama, kemarin.

Meski demikian, dia mengatakan, pihaknya tetap menunggu menunggu keluarnya petunjuk teknis dan regulasi dari KPU.

Pilkada di Kabupaten Muba merupakan satu-satunya yang dilaksanakan di Provinsi Sumsel di tahun 2017 mendatang.  Ini lantaran, masa jabatan Bupati Muba dan Wakil Bupati Muba akan berakhir di bulan Januari 2017. 

Sejumlah kandidat mukau bermuculan antara kain incumbent, Beni Hernedi,  Anggota DPR RI Dodi Reza Alex Noerdin, mantan Anggota DPR RI Ahmad Yani, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Uzzer Effendi, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, serta Pj Bupati PALI, Apriyadi.

Plt Bupati Muba, Beni Hernedi, hanya tersenyum saat ditanya kesiapannya maju sebagai calon Bupati Muba.

“Kita hanya konsen bekerja dan melayani masyarakat sekarang ini,” ungkapnya. “Nantilah bicara Pilkada ini,” pungkasnya. (yud/sam/jpnn)


SEKAYU –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memastikan, tahapan pilkada Februari Tahun 2017 akan dimulai bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News