Sejumlah Pasangan Religius Adu Akting dalam Film Cinta Subuh

Sejumlah Pasangan Religius Adu Akting dalam Film Cinta Subuh
First look film Cinta Subuh. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis first look film Cinta Subuh menjelang Ramadan 2021.

Layar lebar yang diadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari bersama Film Maker Muslim yang kemudian diangkat menjadi novel.

Film yang disutradarai oleh Indra Kobutz itu menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta dengan teman kuliahnya, Ratih.

Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

Film Cinta Subuh makin menarik lantaran menghadirkan pasangan-pasangan religius, Rey Mbayang-Dinda Hauw, Roger Danuarta-Cut Meyriska, dan Dimas Seto-Dhini Aminarti.

Selain itu, ada juga pemain lainnya seperti Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemar Palevi.

Indra Kobutz pun mengaku tertantang menyutradarai film yang diadaptasi dari sesuatu di YouTube dan novelnya memiliki banyak penggemar.

"Kami memainkan pasangan yang benar-benar pasangan seperti Rey Mbayang dengan Dinda, Dimas dan Dini, dan Roger dengan Cut, supaya bisa menarik lebih banyak penonton,” ujar Indra, dalam First Look Cinta Subuh di Kwikku Fest secara daring, Minggu (11/4). (jlo/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Film Cinta Subuh menghadirkan pasangan religius seperti Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Rey Mbayang dan Dinda Hauw, serta Dima Seto dan Dhini Aminarti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News