Sejumlah Pebulu Tangkis Dunia Terpikat Keindahan Bali saat Kunjungi Rock Bar

Sejumlah Pebulu Tangkis Dunia Terpikat Keindahan Bali saat Kunjungi Rock Bar
Rombongan pebulu tangkis Korea Selatan saat pergi ke Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) berkolaborasi bersama BWF mengajak para pemain refreshing sebelum sejumlah bintang bulu tangkis saling bentrok di BWF World Tour Finals 2021.

Setelah Minggu lalu menikmati sajian Tari Kecak di Uluwatu, para pemain diajak menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11).

Beberapa pemain, seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Kento Momota, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Pornpawee Chocuwong, Ratchanok Intanon, Sapsiree Taerattanachai (Thailand) tampak mengikuti acara ini.

Tidak ketinggalan juga ada Pusarla V. Sindhu, dan Ashwini Ponnappa (India) dan An Seyoung serta Kim Soyeong (Korea Selatan) terlihat menikmati acara yang disuguhkan.

Para pemain yang hadir juga terlihat menikmati kuliner yang tersedia dengan pemandangan matahari terbenam.

Kento Momota, pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang mengapresiasi kinerja panitia yang sangat memanjakan pemain.

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pebulu tangkis yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," ujar Kento Momota.

Hal senada disampaikan Yuta Watanabe. Pemain spesialis ganda campuran ini tak bosan menjalani rutinitas di Bali.

Panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) berkolaborasi bersama BWF mengajak para pemain refreshing sebelum sejumlah bintang bulu tangkis saling bentrok di BWF World Tour Finals 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News