Sejumlah Pemain Persebaya Absen di Latihan Perdana, Aji Santoso Bilang Begini

Sejumlah Pemain Persebaya Absen di Latihan Perdana, Aji Santoso Bilang Begini
Pesepak bola Persebaya Wildan Ramdhani (kedua kanan) bersiap menendang bola saat digelar latihan perdana tim di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Rabu (10/5/2023). Foto: ANTARA/Rizal Hanafi

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana di Stadion Gelora 10 November Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu.

Sayangnya, latihan perdana tim tersebut belum diikuti seluruh pemain dengan berbagai alasan izin tidak berlatih.

"Pemain baru belum sepenuhnya datang, hari ini Yohanes (Kandaimu) baru datang, Brown masih izin medical check up di Jakarta, Riswan kondisinya masih sakit, Hidayat lamaran, dan Alwi masih izin di kesatuannya," ujar pelatih Persebaya Aji Santoso seusai memimpin latihan perdana.

Meskipun begitu, pelatih asal Malang tersebut berharap agar seluruh pemainnya bisa segera bergabung, selain pemain asingnya yang masih berada di negaranya masing-masing.

"Semoga Senin besok sudah dapat bergabung, karena saya akan segera menggelar training center jika semua pemain termasuk yang asing sudah lengkap," katanya.

Latihan perdana tim, karena seluruh pemain belum lengkap, dirinya memberikan porsi ringan.

"Hanya latihan ringan, dimulai dari pemanasan dengan bola, game kaki ke kaki, posisi, dan game dua pertiga lapangan, sudah itu saja," ucapnya.

Selain belum lengkap, kata dia, banyak pemain yang kondisinya juga kurang fit meskipun saat latihan perdana banyak pemain lama yang hadir.

Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana di Stadion Gelora 10 November Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News