Sejumlah Pemuda di Ende Minta Firli Tak Gentar Berantas Korupsi

Sejumlah Pemuda di Ende Minta Firli Tak Gentar Berantas Korupsi
Sejumlah pemuda di Ende mengatasnamakan 'Sahabat FBI' meminta Firli Bahuri tak gentar memberantas korupsi. Foto: Istimewa for JPNN.com.

jpnn.com - ENDE - Sejumlah Pemuda di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) menilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bawah kepemimpinan Firli Bahuri sangat tegas dalam menindak para koruptor.

Karena itu, secara terbuka para pemuda di Ende ini menyatakan dukungan terhadap Firli dan memintanya makin berani menindak siapa pun yang melakukan korupsi.

Mereka menyatakan dukungan sembari mengkampanyekan semangat antikorupsi di Roworena Barat, Ende Utara, Ende, NTT, Jumat (7/10).

Para pemuda yang mengatasnamakan diri 'Sahabat FBI' ini membentangkan spanduk bertuliskan 'Tangkap dan tindak tegas koruptor tanpa pandang bulu, rakyat bersama KPK membersihkan Indonesia dari Korupsi'.

"Kami bangga dengan Pak Firli KPK, beliau tegas dan berani memberantas korupsi."

"Maju terus pak, rakyat bersama KPK ingin Indonesia bersih. Siapa pun yang korupsi tangkap pak," ujar koordinator aksi Amir Syarifuddin.

Amir mengatakan kinerja lembaga antirasuah di bawah kepemimpinan Firli Bahuri telah memberikan rasa keadilan masyarakat.

Untuk itu dirinya meminta agar siapa pun tidak mengganggu agenda pemberantasan korupsi dengan membangun opini seperti kriminalisasi dan lain-lain.

Sejumlah pemuda di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta Firli Bahuri tak gentar memberantas korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News