JPNN.com

Sejumlah Ulama Sumbar Doakan dan Bela Mulyadi

Senin, 07 Desember 2020 – 20:19 WIB
Sejumlah Ulama Sumbar Doakan dan Bela Mulyadi - JPNN.com
Cagub Sumbar Mulyadi bersama para ulama. Foto: dok PD

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah ulama di Sumatera Barat mendoakan dan membela calon Gubernur Sumbar nomor urut 1, Mulyadi.

Mereka menilai apa yang dialami Mulyadi-Ali Mukhni sebagai tindakan politik yang zalim.

Dukungan dan doa itu diantaranya datang dari Buya Mahyudin Tuanku Sutan, ia melihat terdapat pihak-pihak yang tak senang dengan pencalonan Mulyadi-Ali Mukhni sehingga memanfaatkan kesempatan yang ada.

Baginya, hal itu terjadi agar simpati masyarakat berkurang pada paslon nomor urut 1 tersebut.

"Sekarang ini sudah tinggal menghitung hari saja pencoblosan. Segala kemungkinan dari lawan politiknya pasti dimanfaatkan," kata Buya Mahyudin.

Ia menilai jika Mulyadi tak melakukan pelanggaran seperti yang dituduhkan kepadanya. Baginya banyak pihak yang mencari-cari kesalahan Mulyadi-Ali Mukhni.

"Memang ada empat calon dalam pemilihan ini, tentu yang dilihat adalah yang paling tinggi suaranya. Dan pasti akan menjadi incaran bagi lawan politiknya, dan Pak Mul sekarang ada di posisi itu. Tentu dalam kaca mata Islam keadilan Allah itu pasti ada, dan dengan adanya peristiwa ini insyaallah akan diberikan keberkahan bagi Pak Mul," ujar Buya Mahyudin, Senin (7/12/2020).

Ia mengatakan, jika doa orang terzalimi akan mudah diijabah Allah SWT. Sehingga ia berharap Mulyadi mendoakan kebaikan bagi lawan politik yang telah menuduhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...