Sekali Charger Tembus 280 Km, Motor Selis Cetak Rekor

Sekali Charger Tembus 280 Km, Motor Selis Cetak Rekor
Unit Selis E-Max Long Rang 280 km berhasil memecahkan rekor sebagai motor listrik yang menempuh jarak terjauh dengan sekali pengisian daya. Foto E-Max LR: Rekor MURI

jpnn.com, JAKARTA - Selis dan SMD dengan unit Selis E-Max Long Rang 280 km berhasil memecahkan rekor sebagai motor listrik yang menempuh jarak terjauh dengan sekali pengisian daya.

Penyerahan piagam ini dilakukan pada Jakarta Fair Kemayoran 2023 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Senior Manager dari Museum Rekor-Dunia Indonesia Triyono,  memberikan piagam rekor MURI kepada Selis. Penghargaan diberikan kepada Direktur Operasional PT Juara Bike Wilson Teoh yang diwakilkan oleh GM Commercial Robin.

Juga kepada Direktur PT Sentramedia Dayautama Tjandra Widjaja yang diwakili Ricky Aguinaldo selaku sales manager.

Pada Kamis (8/6), Selis memberangkatkan motor listriknya dari Jakarta ke Brebes dengan hanya sekali pengisian baterai. Adapun motor listrik yang digunakan adalah Selis E-Max Long Range yang bisa menempuh jarak 280 km.

Selis E-Max Long Range ini dikendarai oleh Theo Randaru dari Selis Center Kelapa Gading, Jakarta Utara sampai Exit Brebes, Jawa Tengah.

MURI sudah memverifikasi bahwa hal ini merupakan motor listrik pertama yang bisa menempuh jarak terjauh dalam sekali charge di Indonesia.

Motor listrik Selis E-Max Long Range (LR) ini mencetak rekor jarak tempuh terjauh di Indonesia hanya dalam satu kali pengisian baterai. Jarak yang ditempuh Selis E-Max LR ini adalah 280 km.

Sekali charger tembus 280 Km, motor Selis mencetak rekor MURI pada Pekan Raya Jakarta 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News