Sabtu, 18 November 2017 – 04:13 WIB

Sekali Tarik Besi Tahanan Bengkok, Punya Ilmu Tenaga Dalam?

Sabtu, 21 Oktober 2017 – 00:37 WIB
Sekali Tarik Besi Tahanan Bengkok, Punya Ilmu Tenaga Dalam? - JPNN.COM

jpnn.com - Polres Kayong Utara, Kalbar, mendadak heboh. Sejumlah anggota polri yang piket panik. Seorang tahanannya kabur dari ventilasi toilet ruang tahanan.

Beredar isu, tahanan tersebut memiliki ilmu tenaga dalam, makanya bisa kabur dari tahanan polisi.

Ocsya Ade CP & Kamiriluddin, Sukadana

Halidek alias Lidek, tahanan Polres Kayong Utara melarikan diri dari ruang tahanan, Selasa (17/10) sekitar pukul 18.00 wib. Pria 43 tahun itu kabur dengan cara menjebol ventilasi toilet ruang tahanan.

“Memang benar ada kejadian tersebut,” kata Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Warga Desa Pulau Kumbang, Kecamatan Simpang Hilir itu diketahui kabur oleh petugas, setelah adanya tahanan lain yang menggedor pintu tahanan dan melaporkan kejadian tersebut.

Saat itu markas Polres Kayong Utara dijaga enam anggota piket. Namun tiga di antaranya izin mandi, seorang anggota berada di ruangan Sat Lantas. Sedangkan dua anggota liannya berada di penjagaan.

Lidek merupakan tersangka kasus narkoba yang ditangkap Selasa (10/10) lalu. Dia dibekuk berdasarkan pengembangan kasus dari tersangka utama Eko Prasetyo alias Eko dan Roy Sahendra alias Roy.

SHARES
loading...
loading...
Komentar