Sekarang dari Makassar Bisa Langsung ke Madinah

Sekarang dari Makassar Bisa Langsung ke Madinah
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Lion Air melakukan penerbangan perdananya dari Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Madinah, Arab Saudi. 

Public Relation Manager Lion Air Andy Saladin mengatakan, penerbangan menuju Madinah akan transit terlebih dahulu di Bandara Internasional Hang Nadim di Batam.

"Penerbangan menuju Madinah dijadwalkan satu kali dalam seminggu dengan jadwal keberangkatan pukul 08.55 WIB setiap hari Senin," ujar Andy dalam siaran persnya, Senin (28/12).

Adapun pesawat yang akan digunakan menuju Madinah yakni Airbus A330-300, yang baru saja didatangkan dari pabrik Airbus, yang memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 440 seat.

Penerbangan ke Madinah dari Makassar ini sekaligus melengkapi rute keberangkatan lainnya, yakni dari Jakarta, Surabaya, dan Banjarmasin yang saat ini telah beroperasi.

"Penerbangan menuju Madinah ini tentunya kami berikan untuk terus memberikan kemudahan dalam pelayanan, khususnya bagi umat muslim untuk menjalani ibadahnya di Arab Saudi," tukas Andy. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai Lion Air melakukan penerbangan perdananya dari Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Madinah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News