Sekda Jabar Nilai MTQ Jabar Sukses Besar, Kabupaten Bekasi Penyelenggara Terbaik

Sekda Jabar Nilai MTQ Jabar Sukses Besar, Kabupaten Bekasi Penyelenggara Terbaik
Herman Suryatman memuji Kabupaten Bekasi yang dinilai sukses menggelar MTQ dan sebagai penyelenggara terbaik sepanjang sejarah MTQ Jabar. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Herman Suryatman memuji Kabupaten Bekasi yang dinilai sukses menggelar MTQ dan menyebut wilayah tersebut sebagai penyelenggara terbaik MTQ Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Herman saat penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-38 Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi sejak 27 April sampai 4 Mei 2024.

Aca itu resmi ditutup oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman, di Plaza Pemkab Bekasi, pada Sabtu (4/5) malam.

“Ini adalah gelaran MTQ terbaik. Saya sudah melihat berbagai sarana-prasarana, konten acara, pelayanan kepada peserta, panggung utama yang berkelas nasional. Karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi, Pak Sekda, yang kompak sauyunan, perangkat daerah, panitia, LPTQ Provinsi dan Kabupaten kota, dan tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Herman juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bekasi, LPTQ, tokoh, dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mendukung MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat dengan sangat baik.

"Saya chross check pada saat pembukaan luar biasa meriah, sound system, lighting, konten acaranya semuanya keren. Ini mengingatkan saya saat menjadi Sekda Sumedang dua tahun lalu dan pada saat itu menurut LPTQ Kabupaten Sumedang yang terbaik. Tapi sekarang saya akui, Kabupaten Bekasi lebih baik," ungkapnya.

Herman pun mengajak agar gelaran MTQ menjadi upaya seluruh masyarakat dalam meneladani nilai-nilai dan melaksanakan ajaran Al-Quran di Jawa Barat.

"Penyelenggaraan yang sukses ini juga harus kita tafakuri dan kita harus ambil manfaat. Mengingatkan diri saya dan masyarakat semua mudah-mudahan Al-Quran selalu jadi inspirasi," tuturnya.

Herman Suryatman memuji Kabupaten Bekasi yang dinilai sukses menggelar MTQ dan sebagai penyelenggara terbaik sepanjang sejarah MTQ Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News