Sekda Palembang Minta ASN tidak Bersikap Arogan

Sekda Palembang Minta ASN tidak Bersikap Arogan
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa. Foto: Diskominfo Kota Palembang.

jpnn.com - PALEMBANG - Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa meminta para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Ratu Dewa lantas mengingatkan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palembang agar tidak bertindak arogan kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Menurut dia, ASN mulai dari pejabat eselon hingga staf adalah pelayan masyarakat dan digaji oleh rakyat. 

“Bukan sebaliknya, meminta dilayani, bertindak arogan, sombong dan mengabaikan kepentingan warga,” ungkapnya, Sabtu (27/8). 

Menurut dia, setiap ASN memiliki pedoman sikap, tingkah laku, dan perbuatan, serta kode etik yang mengatur apa yang sebaiknya dilakukan dan yang harus dihindari. 

“Sebagai ASN yang melayani masyarakat, sudah sepatutnya memberikan pelayanan maksimal dalam kondisi apa pun,” katanya. 

Ratu Dewa mengaku membuka seluas-luasnya akunnya di media sosial untuk menampung keluhan, aspirasi, serta keluhan masyarakat. 

"Saya memantau terus setiap komen dan DM (direct message) yang warga kirim dan segera kami eksekusi di mana letak keluhan tersebut," katanya. 

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengingatkan ASN merupakan pelayan masyarakat. Oleh karena itu, dia meminta ASN tidak bersikap arogan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News