Sekda Sumbar Lantik Pejabat Perwakilan di Jakarta

Sekda Sumbar Lantik Pejabat Perwakilan di Jakarta
Sekda Sumbar Lantik Pejabat Perwakilan di Jakarta
JAKARTA – Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Barat, Firdaus K, melantik dua pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Penghubung (KPHB) Pemprov Sumbar di Anjungan Sumbar, Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta, Senin, (6/4).

Para pejabat yang dilantik adalah Eryani SE sebagai Kepala Anjungan Sumbar di TMII dan Lili Demayanti sebagai Kepala Tata Usaha KPHB yang berlokasi di jalan Matraman Raya, Jakarta Timur.

Sedangkan pejabat yang digantikan Eryani, yakni Yusman Yusbar, selanjutnya diberi tugas baru sebagai Kepala Seksi Humas, Protokoler dan Pelayanan di Kantor Penghubung Pemprov sumbar di Jakarta. Sementara Virse Dwi Rozanita tanpa alasan yang jelas di non-jobkan.

Sekda Firdaus K dalam sambutannya meminta para pejabat yang baru saja mendapat amanah itu agar sesegera mungkin membenahi organisasi baik secara internal maupun eksternal, serta merubah paradigma kantor penghubung yang selama ini terfokus sebagai pelayan pejabat Pemprov Sumbar di Jakarta.

JAKARTA – Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Barat, Firdaus K, melantik dua pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Penghubung (KPHB) Pemprov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News