Sekeluarga Dilindas Tronton

Sekeluarga Dilindas Tronton
Sekeluarga Dilindas Tronton
CIAWI- Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, tepatnya di Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, kemarin. Sebuah truk tronton bermuatan air mineral kemasan galon melindas pasangan suami istri, Muhammad Hendi (35) dan Siti Fatonah (30), beserta anaknya, Naila (6). Siti Fatonah tewas, sedangkan Hendi dan Naila menderita luka serius. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 15:00. Saat itu, Hendi beserta istri dan anaknya melaju dari arah Caringin menuju Ciawi dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol F 3268 GL. Warga Kampung Cibogor RT 02/03, Desa Cipayungdatar, Kecamatan Megamendung,  itu baru pulang bersilaturrahmi dari rumah orang tuanya di Desa Caringin.

Saat melintas di lokasi kejadian, Hendi hendak menyalip truk tronton Aqua bernopol B 9266 KYT yang berada di depannya. Diduga karena tersenggol badan truk, motor yang dikendarai korban oleng dan jatuh. Seketika, istri Hendi langsung terlindas  roda bagian belakang truk tronton dan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi usus terburai.

Melihat kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi berhamburan ke jalan dengan maksud memberikan pertolongan serta menghentikan truk pelaku agar tidak melarikan diri.

CIAWI- Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, tepatnya di Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, kemarin. Sebuah truk tronton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News