Hendak Pergi Melayat, 5 Orang Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jambi

Hendak Pergi Melayat, 5 Orang Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jambi
Mobil yang terlibat kecelakaan maut dievakuasi pihak Kepolisian. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Satu keluarga beranggotakan lima orang di Jambi tewas seketika dalam kecelakaan tragis. Mobil yang mereka tumpangi mengalami rusak berat usai bertabrakan dengan truk.

Riko Nasko, 36, bersama empat keluarganya tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (24/10) pukul 01.00 dini hari tersebut.  

Mereka yakni, Herman Marzuki, 56, warga Jalan Rajawali III, RT 20, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Musnelly, 67, warga Jalan Ylius Usman, RT 20, Kelurahan Pematangsulur, Kecamatan Telanaipura, Rini Oktavia, 27, dan Jasmine (1,5) warga Jalan Merapti Putih, RT 28, Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Paalmerah.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jambi, Km 17, Desa Emabcanggedang, Kecamatan Tanahsepenggal Lintas. 

Informasi yang didapat, mereka hendak ke Solok Selatan, Sumbar untuk melayat salah satu keluarga mereka yang meninggal. Namun tuhan berkehendak lain. Kecelakaan ini pun bermula saat Riko Nasko dan lainnya melaju dari arah Bungo mengarah ke Padang.

Namun, setiba di TKP, diduga hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, Riko Nasko memilih mengambil lajur kanan.

Nahas, di saat bersamaan melaju truk dengan nopol BA 8509 EU, yang membawa sayuran dikemudikan Padri Hendra.

Lantaran jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terelakan. Kasat Lantas Polres Bungo, Iptu Asgutina Wijayanti menyebutkan, akibat kecelakaan itu, mobil yang dikendarai Riko Nasko alami kerusakan parah.

Riko Nasko, 36, warga Jalan Pangeran Antasari RT 32 Talangbanjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, tewas usai mengalami kecelakaan, Minggu (24/10) pukul 01.00 dini hari.