Sekjen Gerindra Menemui Ketum PP Muhammadiyah, Ini yang Dibahas

Sekjen Gerindra Menemui Ketum PP Muhammadiyah, Ini yang Dibahas
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menemui Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir di Kantor Pusat PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (23/9). Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menemui Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir di Kantor Pusat PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (23/9). 

Ahmad Muzani dalam pertemuan itu didampingi anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Prasetyo Hadir. 

Turut hadir jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Yogyakarta, serta jajaran DPP Partai Gerindra Dahnil Anzar, Danang Wicaksana, dan Setyoko.

Sementara, Haedar Nashir didampingi sejumlah pengurus PP Muhammadiyah seperti Busyro Muqoddas. 

Muzani menjelaskan bahwa silaturahmi seperti ini adalah cara untuk menjaga komunikasi antara pemangku kepentingan, baik partai politik maupun organisasi kemasyarakatan (ormas). 

"Silaturahmi ini adalah upaya menerima masukan dari setiap stakeholder termasuk organisasi seperti Muhammadiyah. Kami percaya Muhammadiyah adalah organisasi yang selalu memikirkan kemajuan bangsa dan negaranya, yang dilakukan sejak kelahirannya jauh sebelum Indonesia merdeka di berbagai macam bidang sosial, pendidikan, dan kesehatan," kata Muzani dalam pertemuan itu sebagaimana dikutip dari siaran persnya, Kamis (23/9).  

Muzani menjelaskan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto selalu berpesan untuk membangun silaturahmi dengan tokoh-tokoh dan ormas-ormas yang selalu berjuang untuk kemajuan dan memikirkan masa depan bangsa seperti Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, dan banyak ormas lainnya.  

Oleh karena itu, katanya, pertemuan dengan Muhammadiyah ini merupakan realisasi atas perintah tersebut, agar Partai Gerindra selalu mendengarkan aspirasi yang disuarakan. 

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menemui Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Berbagai persoalan dibahas dalam pertemuan yang digelar di Kantor Pusat PP Muhammadiyah di Yogyakarta itu.