Sekjen Gerindra: Vaksinasi Jadikan Rakyat dan Negara Kuat, Ekonomi Bangkit

Sekjen Gerindra: Vaksinasi Jadikan Rakyat dan Negara Kuat, Ekonomi Bangkit
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumsel. Foto: Dok Fraksi Gerindra.

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumsel.

Vaksinasi yang digelar di Kota Palembang ini merupakan rangkaian program setengah juta vaksin yang digagas Partai Gerindra.

Muzani mengatakan vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumsel di Kota Palembang ini menyediakan 2 ribu vaksin.

Sementara kuota vaksin yang akan disalurkan oleh Partai Gerindra di Sumsel sebanyak 17 ribu vaksin.

"Kuota vaksin yang disediakan hari ini sebanyak 2 ribu vaksin. Insyaallah ke depan dari total 17 ribu vaksin selanjutnya akan disalurkan di kabupaten/kota di seluruh Sumatera Selatan," kata Muzani dalam sambutannya.

Dia menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi kali ini Partai Gerindra bekerja sama dengan Polda Sumsel dan Pemprov Sumsel.

Bagi peserta vaksin yang telah divaksinasi pun diberikan sembako berupa kebutuhan pokok yang telah disediakan Partai Gerindra Sumsel sebanyak seribu paket.

"Kami juga telah menyediakan paket sembako yang akan diberikan kepada peserta vaksin," ujar Muzani yang juga wakil ketua MPR itu.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan vaksinasi Covid- 19 akan membuat negara kuat dan ekonomi bangkit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News