Sekjen Kemnaker: Jadikan PTSA Sarana Ciptakan Pelayanan Publik yang Lebih Baik dan Cepat

Sekjen Kemnaker: Jadikan PTSA Sarana Ciptakan Pelayanan Publik yang Lebih Baik dan Cepat
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi (dua dari kiri) saat hadir di acara Forum Konsultasi Publik Peran dan Fungsi PTSA dalam Pelayanan Publik di Jakarta, Jumat (26/4). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi mengungkapkan pihaknya menyadari pentingnya menghadirkan sistem pelayanan publik yang efisien, cepat, dan terpadu.

Dia menyampaikan Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA) yang dihadirkan Kemnaker menjadi ujung tombak mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"PTSA tidak hanya sebagai penghubung administratif, tetapi juga sebagai representasi dari semangat pelayanan yang humanis dan profesional," kata Sekjen Anwar Sanusi dalam keterangan resminya, Jumat (26/4).

Sekjen Kemnaker menyampaikan hal tersebut ketika memberikan sambutan pada acara Forum Konsultasi Publik Peran dan Fungsi PTSA dalam Pelayanan Publik di Jakarta, Jumat (26/4).

Dia menyebut PTSA harus berorientasi pada hasil yang cepat dan tepat untuk mengetahui ekspektasi dan pengalaman dari pengguna layanan publik.

"Melalui pelayanan yang cepat dan tepat diharapkan dapat memberikan pelayanan publik yang prima," terangnya.

Sekjen Anwar menegaskan Kemnaker akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang berkualitas dan mudah diakses, serta terus berusaha menjadi mitra yang tepat dalam memenuhi kebutuhan dan hak-hak tenaga kerja serta masyarakat luas.

"Mari bersama-sama jadikan PTSA sebagai sarana dalam menciptakan pelayanan publik yang lebih baik, cepat, dan manusiawi," ajak Sekjen Anwar Sanusi.

Ini pesan dan harapan Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi yang disampaikan pada acara Forum Konsultasi Publik Peran dan Fungsi PTSA dalam Pelayanan Publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News