Sekjen Laskar Rakyat Jokowi Nilai Menteri Luhfi Berjiwa Kesatria, Hebat!

Sekjen Laskar Rakyat Jokowi Nilai Menteri Luhfi Berjiwa Kesatria, Hebat!
Sekjen Laskar Rakyat Jokowi Ridwan Hanafi. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Laskar Rakyat Jokowi Ridwan Hanafi memuji Menteri Perdagangan Muhammad Luhfi yang berjiwa kesatria merespons polemik kebijakan impor beras.

Luhfi saat rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI pada Senin (22/3) menyampaikan kesiapannya untuk melepaskan jabatannya sebagai menteri jika keputusannya soal impor beras terbukti salah.

“Kita harus bangga, ada menteri di era Pak Jokowi yang berjiwa kesatria seperti Pak Luhfi,” ujar Ridwan di Jakarta, Jumat (26/3).

Tokoh muda asal Provinsi Maluku Utara itu menilai baru kali ini ada menteri di era pemerintahan Jokowi yang menyatakan bersedia mundur jika membuat kebijakan yang salah.

Ridwan menilai sikap dan jiwa besar dari seseorang seperti Luhfi menunjukkan yang bersangkutan memiliki kepribadiannya yang kuat, menjunjung tinggi moral dan beretika.

“Saya salut dengan sikap kesatria Pak Luhfi. Tidak seperti lainnya menang bintang (berpangkat jenderal, red) doang, tetapi bermental preman,” ujar Ridwan.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sekjen Laskar Rakyat Jokowi Ridwan Hanafi memuji Menteri Perdagangan Muhammad Luhfi yang berjiwa kesatria merespons polemik kebijakan impor beras.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News