Sekjen Nasdem: Jokowi Sampaikan Arahan Khusus

Sekjen Nasdem: Jokowi Sampaikan Arahan Khusus
Presiden Joko Widodo. Foto: Ist.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny Gerard Plate mengatakan, Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyampaikan arahan khusus dalam pertemuan di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/8).

Saat itu, Jokowi menggelar pertemuan dengan sekjen partai politik pengusung menjelang Pilpres 2019.

"Hanya untuk internal koalisi," kata Johnny yang menghadiri pertemuan itu, Rabu (1/8).

Johnny menambahkan, dalam pertemuan itu tidak dibahas keputusan Partai Gerindra dan Partai Demokrat yang sudah berkoalisi dan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Sementara itu, Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan, secara garis besar ada dua hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Pertama, pencapaian pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yang sudah hampir berjalan empat tahun. Kedua, persiapan partai-partai koalisi menghadapi Pilpres 2019. 

"Arahan khusus Pak Jokowi adalah terkait dengan keinginan beliau agar pesta demokrasi dalam bentuk pileg dan pilpres tersebut tidak selalu diwarnai dengan ketegangan dan permusuhan," ujar Arsul. (boy/jpnn)


Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny Gerard Plate mengatakan, Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyampaikan arahan khusus


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News