Sekjen Parpol Koalisi Pemerintah Iftar di PDIP, Hasto Jadi Sahibulbait, Gus Miftah Beri Tausiah

Kamis, 06 Mei 2021 – 23:35 WIB
Sekjen Parpol Koalisi Pemerintah Iftar di PDIP, Hasto Jadi Sahibulbait, Gus Miftah Beri Tausiah - JPNN.com
Para sekjen partai anggota koalisi pendukung pemerintah pada pertemuan dan buka bersama di DPP PDIP, Kamis (6/5). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Para sekretaris jenderal partai koalisi pendukung pemerintah menggelar silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (6/5).

Para sekjen parpol yang hadir pada iftar bareng itu ialah Arwani Thomafi (PPP), Hasanuddin Wahid (PKB), Afriansyah Noor (PBB), Ahmad Rofiq (Perindo), dan Verry Surya Hendrawan (PKPI). 

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani dan eks Sekjen PSI Raja Juli Antoni juga menghadiri pertemuan itu. Adapun Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi sahibulbait.

Arwani Thomafi mengharapkan iftar bersama itu makin menyolidkan kebersamaan parpol koalisi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Semoga melalui buka bersama di bulan Ramadan ini kami terus bisa menyolidkan kebersamaan sebagai partai politik pendukung koalisi pemerintahan," kata Armawi yang ditunjuk para koleganya sesama sekjen parpol memberikan keterangan kepada media.

Hasto pada pertemuan itu menyatakan dirinya sebagai tuan rumah berusaha memberikan jamuan terbaik bagi para. Sajian pada buka bersama itu ialah nasi liwet, bakso kuah, kolak, dan es blewah.

"Kami menyajikan makanan khas Nusantara dan kami tak bicara politik secara serius. Kami agak jarang bertemu karena masih masa pandemi meskipun selama ini komunikasi tetap dijaga," kata Hasto.

Adapun Raja Juli mengaku senang dengan kegiatan itu. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...