Sekjen Partai Garuda Gelar Senam Gemoy Bersama Warga Ogan Ilir

Sekjen Partai Garuda Gelar Senam Gemoy Bersama Warga Ogan Ilir
DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir menggelar konsolidasi caleg dan senam gemoy di Dusun Pipa Bengkok, Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan ilir, Sumatera Selatan. Foto: dok Partai Garuda

jpnn.com, OGAN ILIR - DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir menggelar konsolidasi caleg dan senam gemoy di Dusun Pipa Bengkok, Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan ilir, Sumatera Selatan.

Sekjen DPP Partai Garuda Yohanna Murtika mengungkapkan bahwa penguatan sumber daya manusia untuk bisa mencapai Indonesia maju adalah fokus utama.

"Untuk mencapai Indonesia maju yang harus kita kuatkan adalah sumber daya manusianya," kata Yohanna, Jumat (9/2).

Caleg DPR RI Dapil 2 Sumsel ini melanjutkan bahwa Partai Garuda hadir sebagai penyambung lidah rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir Herman Ibrahim menargetkan satu kursi untuk DPRD Ogan Ilir Dapil 2 meliputi kecamatan Pemulutan,Pemulutan Barat,Pemulutan Selatan.

"Karena di Dapil 2 Kabupaten Ogan Ilir adalah basis atau lumbung suara Partai Garuda," ujar dia..

Acara tersebut diikuti oleh 200 warga Desa Talang Ulu, Ogan Ilir, serta dimulai dengan pembagian makan dan susu gratis yang diikuti ratusan kader dan simpatisan Partai Garuda. (dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sekjen DPP Partai Garuda Yohanna Murtika mengungkapkan bahwa penguatan sumber daya manusia untuk bisa mencapai Indonesia maju adalah fokus utama


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News