Sekjen PBB Minta Kaum Muda Ciptakan Kreativitas untuk Memajukan Bangsa

Sekjen PBB Minta Kaum Muda Ciptakan Kreativitas untuk Memajukan Bangsa
Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor membuka pelaksanaan rapat pleno 1 Pemuda Bulan Bintang di Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor berharap Pemuda Bulan Bintang yang merupakan organisasi sayap dari PBB, bisa menciptakan kreativitas dalam memajukan bangsa, sehingga membesarkan nama partai.

Harapan dikemukakan saat Afriansyah Noor membuka rapat pleno 1 Pemuda Bulan Bintang yang digelar di Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/10).

Menurutnya, ide kreativitas dihasilkan ketika terus diasah dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Afriansyah juga berharap Pemuda Bulan Bintang ikut ambil bagian dalam langkah-langkah strategis yang dibangun oleh partai menghadapi Pemilu 2024.

“Pesan saya, jadilah pemuda yang kuat, solid dan kompak dalam satu komando. Saya berharap Pemuda Bulan Bintang segera merangkul kelompok milenial untuk Pemilu 2024,” ujar Afriansyah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto menyebut pihaknya terus bergerak masuk ke kelompok milenial yang ada.

Wawan mengakui, ujung tombak kekuatan partai selain infrastruktur adalah para pemuda yang melek politik dan peduli terhadap negara.

“Alhamdulillah, strategi yang kami lakukan untuk merangkul kaum milenial sudah berjalan."

Sekjen PBB meminta kaum muda menciptakan kreativitas untuk memajukan Bangsa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News