Sekjen PBB: Terima Kasih, Pak Presiden Jokowi

Sekjen PBB: Terima Kasih, Pak Presiden Jokowi
Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor. Foto: Ist for jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menyambut positif kebijakan pemerintah menggratiskan vaksin COVID-19, sebagaimana disampaikan Presiden Jokowi. 

Menurutnya, kebijakan menggratiskan vaksin Covid-19 sangat tepat, mengingat penyebaran virus paling mematikan itu masif terjadi di seluruh dunia. 

Afriansyah juga meyakini,  kebijakan yang diambil pemerintah akan meredakan isu di masyarakat vaksin harus bayar.

“Alhamdulillah vaksin Covid-19 gratis," ujar Afriansyah dalam keterangannya, Rabu (16/12).

Ia kemudian mengucapkan terima kasih secara khusus pada Presiden Jokowi, sekaligus menyatakan kebanggaannya terhadap mantan gubernur DKI Jakarta itu. 

"Terima kasih, Pak Presiden Joko Widodo. Saya juga bangga dengan beliau yang bersedia menjadi orang pertama yang diberi vaksin,” kata Afriansyah. 

Presiden Jokowi sebelumnya mengatakan, vaksin Covid-19 akan diberikan gratis kepada masyarakat. Jokowi juga bakal menjadi orang pertama yang diberi vaksin.

“Hari ini dapat saya sampaikan bahwa vaksin Covid-19 untuk seluruh warga masyarakat adalah gratis. Saya akan menjadi yang pertama menerima vaksin,” ujar Presiden Jokowi dalam laman YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (16/12).

Sekjen PBB secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi terkait kebijakannya menggratiskan vaksin COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News