Sekjen Perindo Ajak Seluruh Kader Wujudkan Target di Pemilu 2024

Sekjen Perindo Ajak Seluruh Kader Wujudkan Target di Pemilu 2024
Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengajak seluruh kader, termasuk anggota legislatif Perindo yang ada saat ini, berjuang bersama-sama dengan rakyat agar target meraih 2.500 kursi anggota dewan pada Pemilu 2024 terwujud.

"Saya berharap apa yang diminta ketua umum pada saat pembukaan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo, bahwa Partai Perindo harus mendapatkan 2.500 kursi anggota DPRD pada 2024 itu harus sama-sama diwujudkan," ujar Ahmad Rofiq beberapa waktu lalu.

Sebagai langkah pertama, Rofiq mengajak seluruh anggota dewan yang ada dapat mempertahankan kursi masing-masing.

Kemudian, makin peduli terhadap masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Karena tugas sebagai wakil rakyat semata-mata amanah untuk membawa perubahan.

"Dengan Bimtek yang sudah dilakukan, kembali ke basis dengan membawa semangat baru. Semua makin yakin bahwa Partai Perindo 2024 akan memenangkan sebuah kontestasi," ucapnya.  

Rofiq juga meminta wakil rakyat dari Partai Perido untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk membangun Partai Perindo bersama-sama.

"Kerahkan segala kemampuan yang dimiliki dan mari membangun partai ini bersama-sama berkoordinasi dengan DPW, DPD dan segala hajatan politik, mari menyukseskannya bersama-sama," katanya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebelumnya mengatakan Partai Perindo memiliki target 2.500 anggota dewan tingkat I dan tingkat II pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengajak seluruh kader partainya bekerja keras untuk mewujudkan target yang ditetapkan pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News