Sekjen PP Gemira: Aksi Ini Instruksi Pak Prabowo

Sekjen PP Gemira: Aksi Ini Instruksi Pak Prabowo
PP GEMIRA berbagi takjil hingga makanan siap saji selama Ramadan, Jumat (31/3/2023). Foto: dok GEMIRA

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PP Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) selama Ramadan berbagi takjil dan makanan siap saji kepada masyarakat di sekitar kantor organisasi sayap Partai Gerindra itu di Tebet, Jakarta Selatan.

Sekjen PP GEMIRA Sudarto menyebut aksi berbagi takjil dan makanan siap saji yang sudah berlangsung sejak awal Ramadan itu bakal berlanjut hingga akhir bulan suci.

Dia menyebut pembagian takjil dan makanan siap saji itu diberikan kepada masyarakat yang tidak bisa berbuka bersama keluarga, seperti pengemudi ojek online (ojol) yang sedang mencari nafkah.

Sudarto mengatakan aksi itu tindak lanjut atas instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar semua kader parpol berlambang kepala burung garuda berbagi dengan masyarakat selama bulan puasa.

"Ini menjadi bagian dari pesan dan instruksi Pak Prabowo supaya kader Gerindra dan semua elemen Partai Gerindra itu selalu berbuat baik, menebar kebaikan kepada siapa saja, terutama di bulan puasa ini," kaa Sudarto melalui siaran pers, Jumat (31/3).

Melalui kegiatan itu, PP GEMIRA juga ingin terus merawat kedekatan Partai Gerindra dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin.

Selain berbagi takjil dan nasi box untuk berbuka, kader GEMIRA juga membagikan 1000 paket kurma ke pondok pesantren, yayasan Islam, majelis taklim, para kiai, ustaz dan ustazah.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sebelumnya menyampaikan pesan Prabowo Subianto agar semua kadernya berbagi takjil hinga dan sembako dengan masyarakat selama Ramadan.

Sekjen PP GEMIRA Sudarto menyebut aksi berbagi takjil dan makanan siap saji selama Ramadan merupakan instruksi Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News