Sekjen PSSI Ratu Tisha Mengundurkan Diri, Menpora Amali Bilang Begini

Sekjen PSSI Ratu Tisha Mengundurkan Diri, Menpora Amali Bilang Begini
Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketum PSSI M Iriawan (kanan) saat di sesi latihan Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali angkat bicara terkait mundurnya Sekjen PSSI Ratu Tisha dari jabatannya, Senin (13/4). Padahal, selama ini Kemenpora dan PSSI sering berkoordinasi soal persiapan Piala Dunia U-20 2021 lewat Tisha.

Namun demikian, Amali menegaskan bahwa dirinya belum mendaptkan informasi yang resmi terkait kondisi terkini di PSSI. Apalagi, permasalaan Sekjen PSSI mundur itu bukanlah urusan Kemenpora, tetapi menjadi urusan internal PSSI.

"Saya belum mendapat info yang jelas dan resmi dari PSSI tentang pengunduran diri Sekjen PSSI Ratu Tisha. Kalau benar Sekjen PSSI mundur, maka itu adalah menjadi urusan internal Organisasi PSSI. Pemerintah tidak bisa ikut campur urusan rumah tangga federasi," terangnya, Senin.

Sebelumnya, Ratu Tisha mengumumkan mundur dari kursi Sekjen pada Senin sore. Namun, tidak dijelaskan kenapa dan apa yang mendasari dirinya memilih meninggalkan jabatan yang bergaji tinggi tersebut.

BACA JUGA: Info Terbaru dari Kapolrestabes Soal Oknum Polantas yang Meludahi Pengendara Mobil

PSSI sendiri, melalui Ketua Umum M Iriawan dalam pernyataan resminya kelihatan tak keberatan dengan keputusan Tisha. Mereka malah menghargai sikap Tisha dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya sebagai Sekjen selama ini. (dkk/jpnn)

Menpora Zainudin Amali angkat bicara terkait mundurnya Sekjen PSSI Ratu Tisha dari jabatannya, Senin (13/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News