Sekolah Cendekia Harapan Membangun Gebrakan Positif, Inovasi dalam Krisis

Sekolah Cendekia Harapan Membangun Gebrakan Positif, Inovasi dalam Krisis
Sekolah Cendekia Harapan, Bali merayakan ulang tahunnya ke-20 dengan seminar bertajuk "Inovasi dalam Krisis, Harapan melalui Vaksin, dan Cerita Masa Depan." Foto dok. Sekolah Cendekia Harapan

jpnn.com, JAKABARING - Sekolah Cendekia Harapan, Bali merayakan ulang tahunnya ke-20 dengan seminar bertajuk "Inovasi dalam Krisis, Harapan melalui Vaksin, dan Cerita Masa Depan." 

Keberadaan Dr. Carina Joe, pahlawan AstraZeneca, sebagai narasumber, menjanjikan wawasan mendalam tentang bagaimana inovasi dapat menjadi kunci menghadapi krisis yang melibatkan vaksinasi.  

Pencapaian gemilang Dr. Carina Joe menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas di Sekolah Cendekia Harapan termasuk masyarakat yang hadir pada seminar tersebut.

Dr. Carina Joe memiliki peran penting dalam memproduksi vaksin AstraZeneca dalam memenuhi harapan untuk masyarakat.

Dia mengatakan inovasi menjadi kunci untuk mempersiapkan generasi mendatang menghadapi krisis global.

Ini bisa dilakukan Sekolah Cendekia Harapan sebagai pusat keunggulan pendidikan.

"Sekolah Cendekia Harapan bisa menjadi motor penggerak inovasi, menciptakan harapan melalui pemahaman, serta menawarkan wawasan tentang masa depan yang dinamis kepada komunitas sekolah itu sendiri," tutur Dr. Carina Joe dalam paparannya dikutip Sabtu (16/12).

Seminar itu juga menjadi wahana bagi siswa, staf, dan masyarakat sekolah untuk mengeksplorasi peran sekolah dalam memajukan inovasi dari segi hal apa pun. 

Sekolah Cendekia Harapan membangun gebrakan positif, inovasi dalam krisis dengan menghadirkan Dr. Carina Joe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News