Sekolah Ini Dilalap Si Jago Merah di Awal Tahun Baru

Sekolah Ini Dilalap Si Jago Merah di Awal Tahun Baru
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Kampar tepat di awal tahun baru. Kebakaran pertama di tahun 2017 itu menimpa gedung SMP Negeri 06 Siak Hulu.

Sekolah yang terletak di Jalan Kayu Aro Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu tersebut terbakar sekitar pukul 11.15 WIB, Minggu (1/1).

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH menjelaskan kebakaran ini menyebabkan beberapa bangunan untuk kantor majelis guru ludes terbakar.

Kebakaran ini pertama kali diketahui penjaga sekolah, Anton Subandi, 36. Saat itu Anton bersama adiknya Iskandar melihat asap tebal keluar dari atap ruang tata usaha sekolah.

Mereka berdua kaget dan langsung memeriksa ke ruang tata usaha tersebut. Dan ternyata api sudah menjalar ke bangunan sebelahnya.

Mereka berdua bergegas mengeluarkan barang-barang berharga khususnya yang berada di ruang TU antara lain, komputer, alat pengeras suara serta dokumen sekolah.

“Sayangnya api menjalar terlalu cepat dan menghanguskan beberapa bangunan yang ada,“ ujarnya.

Masyarakat yang melihat segera membantu dan beberapa melaporkan kepada Polsek Siak Hulu.

JPNN.com - Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Kampar tepat di awal tahun baru. Kebakaran pertama di tahun 2017 itu menimpa gedung SMP Negeri 06

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News