Kamis, 23 Mei 2019 – 21:52 WIB

Sekretaris TKN 01: Prabowo Tidak Memahami Realitas Kompetisi Antarbangsa

Rabu, 20 Februari 2019 – 06:56 WIB
Sekretaris TKN 01: Prabowo Tidak Memahami Realitas Kompetisi Antarbangsa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto menilai calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto gagal memahami pertanyaan capres 01 Joko Widodo soal unicorn.

Saat debat kedua capres, Minggu (17/2) malam, Jokowi bertanya kepada Prabowo tentang infrastruktur yang disiapkan untuk pengembangan unicorn. “Pertanyaan tersebut ternyata gagal dipahami oleh Pak Prabowo,” ujar Hasto dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Selasa (19/2).

Tak hanya itu, Hasto menilai Prabowo sebagai sosok yang konsisten menyebarkan kekhawatiran terhadap segala hal yang berkaitan dengan luar negeri.

“Namun sangat disayangkan Prabowo tidak memahami realitas kompetisi antarbangsa, sehingga persoalan infrastruktur kebijakan untuk unicorn gagal dipahami,” imbuh Hasto.

Sekjen PDI Perjuangan itu menambahkan, kalangan milenial tentu akan mempertanyakan komitmen Prabowo dalam hal teknologi setelah menyaksikan debat di Hotel Sultan itu.

“Pak Prabowo melihat pengembangan teknologi informasi dalam perspektif pesimistis. Padahal pemimpin harus mencari peluang dan menjawab tantangan, termasuk bagaimana melakukan terobosan untuk merebut masa depan,” ujar Hasto. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar