Seks dan Narkoba dalam Kehidupan Jennifer Dunn (2)

Seks dan Narkoba dalam Kehidupan Jennifer Dunn (2)
Jennifer Dunn. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kisah cinta Jennifer Dunn cukup rumit. Gaya hidupnya yang glamour dan pecandu narkoba, membuatnya dekat dengan percintaan terlarang. 

Setelah hubungannya dengan Sunan Kalijaga berakhir, wanita karib disapa Jeje itu kembali dikabarkan menjadi wanita simpanan politikus sekaligus pengusaha asal Banten, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Hubungan terlarang itu mencuat setelah Wawan terseret kasus korupsi. Berikut kisah cinta Jeje dan Wawan yang berhasil dirangkum jpnn.

2014

Pada Kamis (13/2/2014), nama Jeje mencuat lagi. Dia kembali jadi sorotan publik terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang hasil korupsi di Banten oleh Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, adik Ratu Atut Chosiyah sekaligus suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Seks dan Narkoba dalam Kehidupan Jennifer Dunn (2)

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.


Dia diduga menjadi selingkuhan Wawan. Dari Wawan, Jeje mendapatkan sebuah kartu kredit dengan limit Rp 50 juta dan sebuah mobil mewah.

Kisah cinta Jennifer Dunn cukup rumit. Gaya hidupnya yang glamour dan pecandu narkoba, membuatnya dekat dengan percintaan terlarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News