Sekuel The Raid Dijanjikan Lebih Brutal

Sekuel The Raid Dijanjikan Lebih Brutal
Sekuel The Raid Dijanjikan Lebih Brutal
SUTRADARA Gareth Evans memosting gambar pertama sekuel film "The Raid: Redemption" yang saat ini masih dalam tahap syuting. Dalam postingan tersebut digambarkan seorang pria terkapar dengan luka dihampir sekujur tubuh.

Jelas sutradara kelahiran Wales itu ingin menunjukan kepada fans The Raid bahwa film yang rencananya akan diberi judul "The Raid 2: Berandal" itu, bakal lebih brutal dari pendahulunya. Tak hanya brutal, tokoh Rama yang diperankan Iko Uwais, harus juga cerdik mengungkap korupsi di kesatuannya.

Meski begitu, sebagai anggota satuan elit kepolisian, Rama tetap harus menjalankan tugas utama yakni menyamar kemudian menyusup ke sebuah sindikat kejahatan di Jakarta. Foto yang diposting Evans lewat twitter adalah sepenggal adegan yang pengambilan gambaranya dimulai sejak 19 Januari 2013.

Untuk menambah kesan menegangkan, laman aceshowbiz yang dikutip Rabu (3/4) menyebutkan, Evans memastikan akan ada adegan perkelahian antara Rama dengan kawanan penjahat yang berlangsung dalam mobil yang tengah melaju cepat.

SUTRADARA Gareth Evans memosting gambar pertama sekuel film "The Raid: Redemption" yang saat ini masih dalam tahap syuting. Dalam postingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News