Selain Bella Shofie, Ada Lagi Artis Lain Terseret Kasus Busway?

Selain Bella Shofie, Ada Lagi Artis Lain Terseret Kasus Busway?
Bella Shofie. Foto Twitter

jpnn.com - Kasus dugaan korupsi busway menyeret banyak wanita. Selain Bella Shofie, ada artis lain yang kini sedang dibidik Kejaksaan Agung. Kejaksaan Agung (Kejagung) masih menelusuri adanya pihak-pihak yang diduga terlibat dalam kasus busway. Korps Adhyaksa yang kini dipimpin politisi Nasdem, HM Prasetyo itu sudah mendata siapa saja yang keseret.

Kabar yang beredar, Kejagung sedang membidik artis lain selain Bella Shofie. “Statusnya masih saksi. Kita belum bisa sebutkan. Masih dalam pengembangan,” terang seorang penyidik yang namanya enggan disebutkan.

Kasubdit Penyidikan pada Tindak Pidana Khusus Kejagung, Sarjono Turin tidak membantah, kalau pihaknya terus mengembangkan kasus busway. Diketahui, mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Udar juga dijerat dengan dugaan tindak pidana pencucian uang. “Masih kita kembangkan,” terang Sarjono Turin seperti yang dilansir NonStop (Grup JPNN.com), Sabtu (29/11).

Hingga saat ini kata dia, penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi perempuan yang diduga memiliki informasi terkait penyidikan kasus tersebut.

Mereka adalah, Kepala UPT Panti Sosial Gandaria I Cilandak Jakarta Selatan, Yanti Afandi dan pegawai TV swasta Synthia serta artis seksi Bella Sophie.

Bella dipanggil karena menempati apartemen yang dimiliki Udar di kawasan Cassa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan.? “Sampai saat ini masih 3 (perempuan). Tapi kita terus kembangkan. Kasusnya masih jalan terus,” terang Sarjono Turin.

Bella telah membantah kalau dia kenal dengan Udar. Terkait apartemen, mantan pacar Adjie Pengestu menyewa lewat agen dengan harga Rp 500 juta setahun.

Kasus dugaan korupsi busway menyeret banyak wanita. Selain Bella Shofie, ada artis lain yang kini sedang dibidik Kejaksaan Agung. Kejaksaan Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News