Selain Dirampok, Nelayan Tua Dibunuh Secara Sadis

Selain Dirampok, Nelayan Tua Dibunuh Secara Sadis
Selain Dirampok, Nelayan Tua Dibunuh Secara Sadis

jpnn.com - KUALA KAPUAS – Masyarakat di sekitar sungai Handil Kamar dan Handil Branggau, Desa Branggau, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas beramai-ramai menuju ke tepian sungai. Mereka ingin melihat langsung mayat seorang kakek yang diketahui bernama Bahran (63) yang beralamat di Jalan Tembus Terusan, Kecamatan Kapuas.

Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Sanip menyampaikan, korban ditemukan tewas di dalam sebuah kelotok yang biasa digunakannya mencari ikan pada Selasa (30/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Korban mengalami luka pada bagian muka, lengan tangan kanan, tangan kanan punggung, kepala, telinga kiri, dahi dan mulut. Korban tewas dengan posisi terlentang di dalam kelotok,” kata Sanip dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com)

Dia menambahkan, dugaan sementara mayat kakek tersebut merupakan korban pencurian dengan kekerasan (Curas). Pasalnya, kata Sanip, sejumlah uang milik korban hilang.

“Kemudian udang 5 kilogram dan emas bentuk anting seberat 2 gram,” sebut dia.

Sanip mengungkapkan pihaknya sudah melakukan olah TKP awal dan mencatat keterangan saksi. “Kasus ini masih dalam penyelidikan kami sambil menunggu petunjuk dan arahan dari pimpinan,” tandasnya.(bad/jpnn)

 


KUALA KAPUAS – Masyarakat di sekitar sungai Handil Kamar dan Handil Branggau, Desa Branggau, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas beramai-ramai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News