JPNN.com

Selain Rudy Eka, Nama-nama Ini Sempat Dinominasikan Jadi Pelatih Timnas Perempuan

Minggu, 24 Januari 2021 – 14:05 WIB
Selain Rudy Eka, Nama-nama Ini Sempat Dinominasikan Jadi Pelatih Timnas Perempuan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemilihan Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih Timnas Wanita Indonesia ternyata melalui proses yang panjang. Selain nama Rudy Eka, ternyata ada tiga nama lain yang digadang-gadang untuk maju menangani srikandi bola Indonesia.

Menurut sumber yang mengikuti proses tersebut, selain Rudy Eka mereka yang masuk nominasi antara lain Bambang Nurdiansyah, Liestiadi, dan Joko Susilo.

"Tetapi pas namanya muncul dinominasikan, Bambang Nurdiansyah mundur, dia mau fokus ke kegiatannya saat ini katanya," ucap sumber tersebut.

Kemudian, nama Liestiadi, Joko Susilo, dan Rudy Eka diseleksi dan dibawa dalam rapat oleh tim dari Direktur Teknik PSSI. Hasilnya, nama Liestiadi tak masuk nama untuk dinominasikan ke Exco PSSI, karena hanya diambil dua nama dalam penilaian ini.

"Rudy Eka ini terbaik nilainya, dibandingkan yang lain. Kemudian rapat Exco di 20 Januari, Rudy Eka dipilih oleh Exco," tuturnya.

Saat ini, Rudy Eka juga menjadi CEO Safin Pati Football Academy. Bisa jadi, dengan fasilitas yang dimiliki oleh akademi yang ditanganinya, Timnas Wanita Indonesia berlatih di sana. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...