Selain Tessa, Pria Ini juga Ingin Jebloskan Sandy ke Penjara

Selain Tessa, Pria Ini juga Ingin Jebloskan Sandy ke Penjara
Sandy Tumiwa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum dilaporkan oleh Tessa Kaunang, aktor Sandy Tumiwa ternyata telah dilaporkan oleh pria bernama Adie Mohawk ke ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Pelaporan itu bermula saat Adie memergoki kekasihnya, Baby Niken, yang tengah berduaan dengan Sandy Tumiwa di sebuah kafe kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pelabrakan itu direkam oleh Sandy lalu disebarluaskan. Adie pun tak terima dengan ulah Sandy.

Kabar pelaporan Sandy ini pertama kali diketahui dari unggahan akun gosip lambe_turah. Pada foto yang diunggah berupa surat laporan bernomor LP/575/I/2018/PMJ/Ditreskrimsus.

Sandy sendiri menanggapi santai laporan tersebut. Dia bahkan menantang bakal lapor balik jika Adie tak bisa membeberkan bukti apa yang dituduhkan.

"Ya silahkan, kalau mereka tidak bisa membuktikannya akan kami laporkan balik. Itu aja udah simple," kata Sandy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan suami Tessa Kaunang ini mengaku bakal bersikap kooperatif terkait laporan Adie. Dia siap diperiksa jika ada panggilan dari pihak kepolisian.

"Siap, kita warga yang taat hukum kok, tinggal saya tanggepin, berbicara apa adanya, memberikan bukti-bukti apa yang ada," tandasnya. (mg7/jpnn)


Hanya selang beberapa hari, aktor Sandy Tumiwa harus menghadapi dua laporan kasus hukum. Selain laporan mantan istri, dia juga dilaporkan oleh Adie Mohawk.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News